Senin, 31 Agustus 2009

LANGSING PERUT, LANGSING TANPA DIET, KURUS TANPA OBAT, DENGAN HERBALIFE.


LANGSING PERUT, LANGSING TANPA DIET, KURUS TANPA OBAT, DENGAN HERBALIFE.



Solusi terbaik, aman sehat dan bisa dipakai oleh semua orang mulai dari anak anak, wanita hamil, wanita menyusui, diet penderita maag, diet penderita kolesterol, diet penderita kanker dan sebagainya, yaitu dengan mengganti makanan anda dengan makanan sehat herbalife. SIlahkan buka websitenya dan temukan solusinya.



Bagi yang menderita obesitas atau kegemukan, mulailah waspada terhadap penyakit yang bisa mengincar anda kapan saja. Penyakit seputar kegemukan bisa menyerang stroke, diabetes, darah tinggi, kolesterol, jantung koroner dan sebagainya yang bisa membawa anda kepada kematian. Oleh karena itu mulailah hidup sehat mulai dari sekarang dengan menghancurkan lemak jahat yang tidak anda perlukan. Gunakan herbalife product sebagai satu satunya solusi yang terbaik, aman dan bisa dikonsumsi siapapun baik anak anak, wanita hamil dan menyusui dan penderita sakit berbagai macam sakit yang bisa membantu pemulihan penyakit dan memberikan jalan keluar dengan sehat.



Mengapa herbalife product aman dikonsumsi siapa saja?



Produk dari Amerika sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1998 dan sudah jutaan orang berhasil sehat kembali, badan langsing, perut ramping dan sehat. Bersertifikat FDA, Islamic Coucil of Amerika, BPPOM dan MUI.



Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam jenis mulai dari makanan diet (shake formula 1), penghilang selulit (Cell U Loss), Pemlokir Lemak (Lipo Bond), Serat makanan (Fiber & Herbs), Penghancur Lemak dalam Darah dan Penambah Energi (Thermojetic Herbal Concentrate), Pembersih Usus (Herbal Aloe Vera) serta Protien Powder untuk menambah masa otot ada dan Multivitamin Kesehatan.



Anda ganti makan pagi dan makan malam anda dengan shake formula 1 herbalife, yaitu makanan diet sehat yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan alami. Anda tidak perlu makan lain kecuali shake formula 1 herbalife saja. Tambahkan fiber & Herbs tablet, yaitu serat makanan yang befungsi melancarkan pembuangan anda dan menyehatkan badan. Jangan lupa gunakan pula penghancur lemak dari Herbalife bernama cell u loss serta peblokir lemak bernama lipo bond.



JIka anda ada maag dan sakit saluran pencernaan tambahan produk herbal aloe concentrate yaitu herbal aloe yang berfugsi untuk memperbaiki dan menyembuhkan sakit maag dan sakit seluran pencernaan dengan permanen. Jika anda menderita asma, vertigo atau sinus, tambahkan NRG Instant tea untuk menyembuhkan asam dan vertigo anda.



Ada beberapa alasan mengapa anda HARUS memilih HERBALIFE sebagai pengendalian berat badan:





1. Formula 1 dari Herbalife bukan obat tapi makanan(nutrisi) jadi bisa dipastikan tidak ada efek samping





2. Formula 1 tidak akan menimbulkan ketergantungan, jadi anda bisa memulai dan berhenti kapan saja dan tentunya menyehatkan jika dikonsumsi selamanya





3. Formula 1 mengandung 24vitamin, 8gram protein, mineral, 2,5gram serat sehat, 0 kolesterol dan 0 lemak trans





4. Herbalife telah memberi kepuasan kepada puluhan juta orang di 73 negara dalam hal penyediaan nutrisi sehat dan seimbangselama lebih dari 29 tahun





5. Herbalife telah mendapat sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)





6. Herbalife telah mendapat izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) di 73 negara





7. Produk Herbalife berada di atas standar rata-rata BPOM di 73 negara

8. Herbalife sudah menjadi sumber nutrisi utama bagi organisasi-organisasi besar dunia, seperti: keseblasan LA Galaxy, InterMilan, Valencia FC, INDY 500 dan ATP Tennis Tour





9. Herbalife Go public dan terdaftar di bursa efek New York sejak tahun 2004





10. Herbalife mempunyai Laboratorium khusus untuk peningkatan mutu yang berada di UCLA (University of California Los Angeles)





11. Salah satu Professor ahli dalam peningkatan mutu Herbalife adalah Prof Dr Louis J Ignarro, adalah peraih hadiah nobel





12. Herbalife adalah perusahaan no 1 di dunia untuk produk pengendalian berat badan.



Anda bisa menggunakan Herbalife product sebagai makanan diet anda. Selain bisa menurunkan berat badan juga menyehatkan badan. Bagaimana hal itu bisa terjadi?



Herbalife dengan konsep nutrisi celularnya memberikan makan pada tubuh kita langsung pada sel sel tubuh kita agar sehat dan bisa melakukan proses regenerasi yaitu proses menciptakan sel sel tubuh yang baru dari sel sel tubuh yang lama dan mati. Sel sel tubuh yang baru ini dibentuk dari nutrisi herbalife sehingga jadi lebih sehat dan tidak kelebihan lemak. (untuk mempelajari konsep sel silahkan baca buku tersendiri).konsep ini jarang dimiliki oleh makanan diet yang lain. Oleh Karena itu jangan heran jika setelah mengkonsumsi herbalife badan anda langsing juga banyak penyakit yang bisa disembuhkan seperti vertigo, asma, maag atau asam lambung, darah tinggi, kolesterol, stroke, diabetes, darah rendah, jantung dan sebagainya.



Hubungi kami untuk solusi LANGSING TANPA DIET, KURUS TANPA OBAT, LANGSING PERUT DENGAN HERBALIFE. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...